PT DAS Indonesia Motor Siapkan 2 Model Baru untuk Tahun Ini

0
jeep grand cherokee

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah meluncurkan dua model terbarunya, Jeep Gladiator dan Wrangler 2021, PT DAS Indonesia Motor selaku authorized dealer Jeep di Indonesia, telah berencana untuk mendatangkan dua model baru lagi sepanjang tahun 2021. Hal ini ditegaskan oleh mereka sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas produk yang sarat dengan teknologi.

Mengenai model terbaru tersebut, Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, telah menjelaskan perihal model apa yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini. Hal ini diungkapkan Dhani Yahya, dalam media test drive yang digelar dengan protokol kesehatan pada Rabu (27/1/2021) di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

“Tahun ini kita akan luncurkan dua model terbaru. Modelnya apa kita sudah rencanakan untuk meluncurkan Compas baru dan Grand Cherokee L yang memiliki kapasitas tujuh penumpang,” jelas Dhani Yahya.

Untuk model Compass sendiri, di Indonesia sudah pernah diluncurkan pada 2018. Saat itu, Jeep masih berada di bawah naungan PT Hascar International Motor dan diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Mengenai waktunya, Dhani Yahya, mengungkapkan pihaknya terus berkomunikasi agar produk tersebut bisa mendarat di Indonesia sebelum pertengahan tahun.

Baca juga: Jeep Gladiator dan Wrangler 2021 Resmi Diluncurkan

“Untuk yang Compass kita lagi kejar-kejaran dengan produksi. Niat kita akan meluncurkan ini pada bulan April dan mudah-mudahan sebelum lebaran sudah kita luncurkan Compass di Indonesia,” tambah Dhani Yahya.

Sementara untuk produk anyar yang memang ditunggu-tunggu, Grand Cherokee L, menurut Dhani produk tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun. Menunggu semua siap dan konsumen bisa melihat serta merasakan langsung produk ini.

“Grand Cherokee itu rencana kita akan diluncurkan pada akhir tahun 2021. Hargaya berkisar diangka 2,2 milyar off the road. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Kalau Compass, kita akan masukan yang spesifikasi limited dan lebih tinggi. Harganya estimasi berada di Rp 600 jutaan off the road,” tandasnya.

LEAVE A REPLY