Beli Mobil Ini Bisa Langsung Dapat Perlindungan Banjir

0
mobil bekas banjir

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bencana banjir sedang marak terjadi di banyak kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Akibatnya banyak korban, baik rumah dan juga mobil yang terendam banjir.

Jika mobil sudah terendam banjir maka tentunya biaya yang dibutuhkan untuk memperbaikinya sangat besar. Untuk itu, ada pabrikan mobil yang memberikan perlindungan terhadap bencana banjir ini jika Anda membeli mobil baru.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS.

Baca juga: Mobil yang Habis Terendam Banjir Jangan Langsung Distarter, Ini Efek Buruknya

Adapun periode promo program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi terpercaya, seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

LEAVE A REPLY