IIMS Virtual Phase 2 Bisa Tes Drive dan Tes Ride di Senayan Park

0
test drive glory 560 iims
Impresi singkat DFSK Glory 560 di area test drive IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang IIMS Virtual Phase 2 yang digelar dari 18 Maret sampai 4 April diramaikan dengan acara tes drive dan tes ride kendaraan terbaru. Memasuki weekend ke dua IIMS Virtual Phase 2 program Test Drive & Ride akan hadir.

Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park, Jakarta pada 26 – 28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui
www.indonesianmotorshow.com.

Test Drive and Ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff. Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM.

Baca juga: Pameran IIMS Virtual Pertama Berhasil Bukukan Transaksi Rp 14 Miliar

Beragam talkshow menarik di IIMS Virtual Phase 2 dapat dinikmati. “Selalu saksikan kanal youtube @IIMS_ID karena setiap hari akan ada talkshow rutin mengenai otomotif dan berbagai industri yang biasa ditemui pada IIMS offline.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Virtual 2021.

Selain itu juga di tahap kedua ini IIMS Virtual semakin menarik dengan berbagai promo dari APM Mobil dan Motor serta Brand Aftermarket. DFSK memberikan promosi, setiap pembelian unit DFSK Glory 560 bisa dapatkan Double Untung. Teman DFSK berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12*. Terlebih lagi, Teman DFSK juga bisa memiliki DFSK Glory 560 dengan harga spesial dan keuntungan menarik lainnya. *S&K berlaku.

Sedangkan untuk APM Roda 2, hadir promo dari Kawasaki. Pembelian Kawasaki Ninja 250SL dengan harga promosi sebesar Rp 29,9 juta off the road (berlaku untuk wilayah JABODETABEK dan Serpong).

Promo yang ditawarkan oleh Aftermarket, datang dari Astra Otoparts. Yakni, promo up to 60%, ditambah voucher tambahan spesial di Shopee. Kemudian untuk paket ganti Oli Mobil Shell Helix ASTRA juga terdapat discount up to 50 persen. Sempatkan juga untuk membuka Official Store Astra Otoparts di Shopee, karena terdapat promo menarik lainnya. Promo selanjutnya dari Venom. Promo khusus IIMS Virtual 2021 Phase 2 ialah untuk pembelian paket Venom Express akan mendapatkan promo discount 10%.

LEAVE A REPLY