Beli Pertamax Series Bisa Diskon Rp 300 per Liter, Ini Caranya!

0
Diskon pertamax

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menjelang bulan Ramadhan, Pertamina memberikan potongan harga khusus pembelian bahan bakar Pertamax Series. Caranya dengan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina.

Jika Anda merupakan pengguna setia MyPertamina dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300/liter. Ada juga promo bagi Pertamina Delivery Service (PDS) yang bisa tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas dan hemat hingga Rp 135.000.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menerangkan bahwa penawaran ini berlaku mulai 1 hingga 30 April 2021. Berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Diskon diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Potongan harga secara otomatis sehingga yang dibayar konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Putut.

Baca juga: Pengguna Aplikasi MyPertamina Meningkat di Saat Pandemi

Putut menambahkan bahwa harga hemat Rp 300 per liter untuk pemberlian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi. Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina juga langsung dapat dicek melalui website Pertamina.

Untuk trade in Bright Gas, Putut turut menjelaskan bahwa masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0). Hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” kata Putut.

Masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi menghubungi PDS 135 setelah mendapat e-voucher. Atau melalui Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.

Penawaran ini berlaku untuk 300 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 9.000 paket.

LEAVE A REPLY