Keunggulan DFSK Gelora E Untuk Usaha, Efisien dan Muat Banyak

0
dfsk produk baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – DFSK Gelora E menjadi mobil minibus listrik pertama yang dipasarkan di Indonesia. DFSK sendiri sudah memasarkan Gelora bermesin konvensional lebih dulu, dan baru di IIMS Hybrid 2021 ini, pabrikan Tiongkok membuka pemesanan untuk Gelora bertenaga motor listrik.

Menurut Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, ada banyak faktor yang menyebabkan kami baru bisa meniagakan DFSK Gelora E sekarang ini. “Kami harus melihat perkembangan pasar, regulasi pemerintah, dan kesiapan kami untuk memastikan kendaraan ini bisa digunakan secara maksimal menunjang bisnis para konsumen di Indonesia.”

Meski begitu, pihaknya juga turut membeberkan apa saja keunggulan dari minibus Gelora E ini selain teknologinya yang tidak meninggalkan jejak karbon.

Dfsk gelora E

Baca juga: DFSK Gelora E Hanya Butuh Waktu 2,5 Jam Untuk Mengisi Baterai

“Kami menawarkan kepada seluruh konsumen yang membutuhkan kendaraan minibus dengan jumlah penumpang yang tergolong banyak atau blind van dengan ditunjang ruang kargo yang luas, serta peduli akan lingkungan karena kendaraan ini bebas emisi gas buang,” jelas Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director PT. Sokonindo Automobile.

Jadi sebenarnya Gelora E ini bisa untuk berbagai bidang usaha, mulai dari jasa kurir atau logistik hingga pariwisata, katering, dan jasa transportasi dengan pendekatan berwawasan lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan.

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang. Model Minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan mendukung sektor pariwisata.

dfsk gelora e

Baca juga: Biaya DFSK Gelora E Hanya Rp42 Ribu per 300 Km, Cocok Buat Usaha

Sebagai sebuah kendaraan komersial yang harus bisa diandalkan untuk dunia usaha, Gelora E memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan. Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.

Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora E Blind Ban yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic). Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

“DFSK menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan yang bisa digunakan untuk mengakselerasi perkembangan usaha di masa depan. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Gelora E berkat teknologi listrik dan menjadi satu-satunya saat ini di segmen kendaraan komersial ringan di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

biaya dfsk gelora e

Baca juga: Ada Promo Apa Saja di IIMS Hybrid 2021? Ini Daftarnya!

Baterai yang digunakan sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 KM. Untuk pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama berkat dukungan fast charging sehingga pengisian daya 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Para pengguna Gelora E juga tidak perlu khawatir dengan keamanan baterai selama kepemilikan kendaraan. Minibus bertenaga listrik ini sudah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim.

LEAVE A REPLY