Cortezian Indonesia, Berikan Bantuan Sembako untuk Balai Lansia di Bekasi

0
Cortezian indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas pengguna Wuling Cortez yang tergabung dalam Cortezian Indonesia, melakukan aksi sosial dalam bulan Ramadan 1442 Hijriah. Kali ini, komunitas yang berada di bawah naungan Wuling Motors Indonesia, memberikan donasi berupa sembako kepada pengurus balai dan kamu lansia di Bekasi Timur.

Dalam pemberian donasi kali ini, komunitas Cortezian Indonesia, juga didukung oleh Wuling Motors Indonesia untuk merealisasikan bantuan untuk sesama. Adapun kegiatan sosial ini juga merupaka  bagian dari rangkaian Ramadan Care 2021 yang juga dilakukan oleh Wuling Motors Indonesia.

“Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Hal ini mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi. Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia.

Baca juga: Wuling Almaz RS Langsung Sabet Mobil Terbaik 2021

Ramadhan Care 2021 sendiri adalah aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan komunitas resminya untuk mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan di bulan puasa tahun ini. Dengan didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini. Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini” ujar Andi Hanindito, selaku Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia.

LEAVE A REPLY