Nankang Hadirkan Ban Offroad Untuk Pasar Indonesia

0
Ban nankang offroad mt-1
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merek ban mobil Nankang mungkin masih belum banyak yang tahu di Indonesia, tapi produsen ban asal Taiwan ini sudah eksis sejak tahun 1959. Nankang Corp Ltd, sendiri sudah mengekspor ban ke 180 negara termasuk ke pasar Eropa, Jepang, Amerika, dan Uni Emirat Arab.

Saat ini Nankang menghadirkan ban untuk penggemar offroad di Indonesia yaitu MT-1. Ban ini merupakan produk andalan Nankang, yang diluncurkan untuk para pemain offroad.

Desain ban yang kasar dan gagah akan memenuhi kebutuhan para pemain offroad dari segi performa serta model. Produk ban ini menggunakan formula karet alam yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan ban dan juga membuatnya tetap stabil dalam kondisi medan yang berbahaya.

Brand Representative Nankang Corp Ltd., Eric Shih mengatakan bahwa Nankang senantiasa berusaha secara maksimal untuk melakukan inovasi produk dengan melakukan penelitian, pengembangan, peningkatan kualitas, kepuasan pelanggan.

Baca juga: XTreme Xpedition Delium, Ban Khusus Offroad Ekstrem Buatan Lokal

“Tujuan kami adalah untuk menawarkan lebih banyak lagi produk ban yang inovatif dan solutif dan tentu saja aman digunakan untuk semua pengemudi mobil,” ujar Eric Shih.

Nankang sendiri pernah bekerja sama dengan brand Yokohama dan selalu berupaya mengembangkan teknologi dan kualitas produk ban miliknya.

“Produk MT-1 menggunakan formula minyak yang ramah lingkungan dan telah lulus standar uji emisi terbaru untuk mengurangi pencemaran lingkungan,” ungkap Eric Shih. 

Selain lulus ECE Eropa, FMVSS AS, sertifikasi regulasi TRA, dan pengaturan regulasi internal, ban MT-1 juga telah diuji menggunakan metode uji ketahanan penuaan DTAP smithers. Mensimulasikan kinerja ketahanan dari penuaan ban selama sekitar 4 sampai 6 tahun, sehingga konsumen dapat menggunakannya tanpa takut rusak dalam jangka waktu pendek.

Menurut Eric Shih, Nankang memiliki warisan sejarah terpanjang di antara pabrik karet di Taiwan. Selama lebih dari 60 tahun, kata Dia, Nankang terus mengikuti motto ‘Integritas, Pragmatisme, dan Inovasi’ dalam menciptakan kinerja dan pertumbuhan. 

“Kami bangga dengan kekokohan dan daya tahan ban kami, namun kami tidak pernah berhenti mengejar keunggulan dalam proses penelitan dan pengembangan dan produksi kami,” pungkasnya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY