BMW M3 dan M4 Terbaru Meluncur, Harganya Mulai Rp 2 Miliar

0
bmw m3 dan m4

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para pecinta kecepatan kembali digoda oleh BMW Indonesia dengan produk terbaru dari BMW M3 dan M4 yang sudah tersedia di Indonesia. Bukan sembarang M3 dan M4 tapi ini dengan embel-embel Competition.

Desainnya pun sudah mengusung desain terbaru BMW dengan grille besar yang menjadi ciri khas BMW modern. Perbedaannya hanya untuk M3 Competition merupakan sedan yang memuat lima penumpang, sementara M4 Competition merupakan sebuah coupe dengan empat kursi.

Dari sisi performa keduanya sama, sama-sama dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo. Performanya fantastis hingga 510 hp dan torsi puncak 650 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic delapan- percepatan dengan Drivelogic.

“BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

bmw m3 dan m4

Baca juga: BMW Seri 4 Diperkenalkan dengan Grill Baru yang Kontroversial

The new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé hanya membutuhkan 3,9 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dan dari 0 hingga 200 km/jam hanya dalam waktu 12,5 detik.

Untuk menunjang para pecinta kecepatan, BMW menggunakan spesifikasi khusus pada bagian kaki-kaki. Dengan styling yang berbeda dan ukuran velg yang berbeda untuk as-roda depan dan belakang. The new BMW M3 Competition Sedan dilengkapi velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-colour Jet Black burnished, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé dilengkapi dengan velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Bi-colour Jet Black burnished with Translucent Shadow.

Keduanya model hadir dengan ukuran ban yang berbeda di as-roda depan dan belakang – dalam ukuran 19×9,5J di depan dan 20×10,5J di belakang. Kedua model ini menggunakan ban dengan ukuran 275/35 R19 di bagian depan dan 285/30 R20 di bagian belakang.

Baca juga: BMW Astra Hadirkan Layanan Komplit di Kelapa Gading

Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di Diler Resmi BMW M mulai hari ini. The new BMW M3 Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,059 miliar off-the-road. Sedangkan, the new BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,119 miliar off-the-road.

Sedangkan untuk varian Individual memiliki harga berbeda, The new BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,599 miliar off-the-road, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,659 miliar off-the-road.

LEAVE A REPLY