MG HS Magnify i-Smart Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 400 Jutaan

0
MG HS Magnify i-smart

ROCKOMOTIF, Jakarta – MG Motors Indonesia, akhirnya resmi memperkenalkan SUV pintar mereka MG HS Magnify i-Smart untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian beragam.

MG HS Magnify i-Smart hadir dengan penyempurnaan pengalaman berkendara yang semakin baik. Tidak hanya itu, pada produk terbarunya ini MG juga sudah membenamkan fitur unggulan berupa perintah suara untuk mengoperasikan berbagai fitur di dalamnya.

Sebagai salah satu nilai jual yang diberikan kepada konsumennya, MG HS Magnify i-Smart dapat mengoperasikan lebih dari 100 perintah suara. Beberapa fitur yang bisa dijalankan melalui perintah suara salah satunya adalah membuka dan menutup jendela.

Selain itu, MG HS Magnify i-Smart, juga sudah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan mumpuni di mana dapat memberikan peringatan kepada pengemudi. Adapun fitur yang ditonjolkan adalah adaptive cruise control dan blind spot monitoring yang dapat membantu pengemudinya.

Baca juga: Mobil Listrik MG ZS Cuma Mejeng di IIMS Hybrid 2021, Belum untuk Dijual

MG HS Magnify i-Smart juga sudah dibekali dengan fitur smart lainnya seperti Smart Check, Smart Command, Smart Connect dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS) yang dapat diakses melalui sambungan aplikasi yang harus dipasamg terlebih dulu di smartphone.

Biacara mengenai jantung mekanisnya, MG HS Magnify i-Smart dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter turbo yang mampu memproduksi  tenaga sekitar 160 hp dan torsi maksimim 250 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7-speed.

“Semoga mobil ini makin membangkitkan gairah berkendara dari teknologi pintar MG,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam peluncurannya di Jakarta (2/6/2021).

Sementara mengenai harga yang ditawarkan, kasta tertinggi dari varian MG HS ini dibanderol dengan harga yang spesial yakni Rp 469,8 juta untuk OTR Jakarta.

LEAVE A REPLY