Honda Kedapatan Mematenkan Desain All New Honda BR-V, Siap Mengaspal di Indonesia?

0
desain honda br-v

ROCKOMOTIF, Jakarta – Teka-teki mengenai kehadiran generasi baru Honda BR-V kian terbuka lebar. Setelah harga NJKB yang dikabarkan sudah masuk ke Samsat DKI Jakarta, kini giliran desain paten yang dilampirkan dalam dokumen milik Dirjen HAKI Kemenkum HAM.

Dalam dokumen bernomor 19/DI/2021, Honda mendaftarkan mobil dengan bentuk yang sama sekali mirip dengan Honda N7X Concept. Model konsep ini sendiri sudah diperkenalkan secara global pada beberapa waktu lalu di Indonesia.

Setelah diperkenalkan secara global, mobil konsep tersebut terus dibawa oleh PT Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merk Honda di Indonesia ke beberapa wilaya di Indonesia agar bisa dilihat secara langsung oleh konsumen Honda di seluruh Indonesia.

Melihat paten desain yang didaftarkan, tidak ada yang berubah dari bentuk mobil konsepnya. Penampilan mobil yang masuk dalam kategori Low SUV ini, hadir dengan tampilan yang modern berkat pengadopsian lampu LED di bagian depan dan belakang.

Baca juga: Honda BR-V Baru Mulai Terungkap, Harga NJKB Mulai Rp 180 Jutaan

Selain mendaftarkan desain utuh dari mobil yang dipercaya sebagai All New Honda BR-V, Honda, juga mendaftarkan beberapa komponen lain seperti lampu depan, bumper depan, grill depan, lampu belakang, dan bumper belakang.

Mengenai harga NJKB yang terpampang dalam laman Samsat DKI Jakarta, All New Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp 180 juta untuk varian termurah, sampai yang termahalnya Rp 217 jutaan.

Meski belum mendapat konfirmasi resmi, namun dari varian yang ditawarkan tersebut, All New Honda BR-V dikabarkan akan mengadopsi teknologi keselamatan Honda Sensing yang mereka sematkan pada varian Prestige.

LEAVE A REPLY