Simak Promo Penjualan Mitsubishi Sepanjang Juli 2021

0
Xpander black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi memudahkan konsumen yang ingin membeli produk Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyodorkan promo menarik bagi masyarakat sepanjang Juli 2021.

Langkah ini merupakan komitmen kuat dari PT MMKSI dalam memudahkan konsumen yang ingin menikmati insentif potongan PPnBM 100 persen.

“Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100% untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit,” jelas Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangan resminya.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dalam promo penjualan Mitsubishi Xpander periode Juli 2021 antara lain adalah down payment yang ringan serta bubga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun.

Baca juga: MMKSI Peduli Konsumen, Berikan Layanan Fogging Disinfectan Gratis

Di samping itu, melalui paket ini PT MMKSI juga turut memberikan gratis asuransi selama 3 tahun atau konsumen bisa memilih paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

“Kami juga menyarankan agar masyarakat yang berminat dengan Xpander dan Xpander Cross dapat segera memanfaatkan momen dan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang maksimal,” tambah Naoya Nakamura.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta serta mendapatkan gratis paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun dengan tanggal faktur per Juli 2021.

“Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik,” pungkas Naoya Nakamura.

LEAVE A REPLY