Wuling Turut Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Pemerintah

0
wuling vaksinasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program percepatan vaksinasi yang digagas oleh pemerintah di tengah kondisi pandemi, juga turut dilakukan oleh Wuling Motors Indonesia. Dalam hal ini, Wuling melakukan kerja sama dengan Mayapada Hospital untuk mendirikan sentra vaksinasi di Jakarta Utara.

Melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona, produsen otomotif asal Tiongkok ini mendirikan pos vaksinasi di Mal Kelapa Gading 5 lantai 3 Jakarta Utara. Pemberian vaksin gratis ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2021.

Kegiatan pemberian vaksinasi gratis tersebut disampaikan oleh Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, sebagai kepedulian dari Wuling serta membantu peran pemerintah dalam menjalankan program vaksinasi.

“Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Michael.

wuling vaksinasi

Baca juga: Wuling Cortez CT Tipe Tertingi Tawarkan Mesin Turbo dengan Fitur Premium

Untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dari Wuling ini, Partisipan harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran. Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan.

Selain itu, partisipan harus memenuhi beberapa persyaratan, yakni berumur di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Jika partisipan memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

Baca juga: 4 Tahun Wuling di Indonesia Sukses Pasarkan Lebih Dari 60 Ribu Unit

Selanjutnya ketika sudah berada di sentra vaksinasi, para partisipan diharuskan untuk menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran serta memberikan fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga kepada petugas.

Partisipan juga harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah. Kemudian, partisipan akan diwawancara perihal kondisi kesehatan serta riwayat alergi.

Setelah itu, partisipan bisa mendapatkan vaksin dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 – 30 menit. Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Mayapada Hospital.

LEAVE A REPLY