Ban Baru GT Radial Champiro Ecotec Ramah Lingkungan

0
gt radial champiro ecotec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna mendukung mobilitas pengguna kendaraan roda empat, PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban dalam negeri merek GT Radial kembali meluncurkan produk terbarunya, Champiro Ecotec.

Melalui kehadiran produk baru GT Radial Champiro Ecotec ini merupakan salah satu upaya dari GT Radial untuk mengurangi emisi karbon efek pemanasan global dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

“Kami berharap dengan hadirnya ban ramah lingkungan generasi terbaru, GT Radial Champiro Ecotec bisa memberikan kontribusi positif kepada konsumen terhadap penghematan bahan bakar dan pelestarian lingkungan hidup,” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Bicara mengenai keunggulannya, GT Radial Champiro Ecotec diklaim memiliki konstruksi desain terbaru yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara dan memperbaiki kinerja ban dengan optimal untuk keamanan berkendara serta dapat mengurangi tingkat kebisingan.

Baca juga: GT Radial Luncurkan Ban Performa Tinggi Terbaru Champiro SX-R

GT Radial Champiro Ecotec dihadirkan melalui teknologi Advabce Nano Compound terbaru yang dapat lebih memudahkan ban bergulir sehingga akan berdampak pada konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Tidak hanya itu, ban baru GT Radial ini juga dikatakan dapat mengurangi emisi CO2 berbahaya selama berkendara, namuntetap memberikan kinerja pengereman yang maksimal.

Dalam ketersediaannya di pasar otomotif, GT Radial Champiro Ecotec hadir dalam 29 ukuran velg. Adapun ukuran tersebut tersedia mulai dari ukuran 13 inci hingga 17 inci.

Konsumen yang ingin mendapatkan produk terbaru ini nantinya bisa mendapatkannya di outlet resmi penjuakan ban GT Radial, Tire Zone mulai September 2021.

LEAVE A REPLY