Dukung Industri Lokal, Lazada Hadirkan Pojok Otomotif untuk Konsumennya

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Industri otomotif yang terus bertumbuh beberapa tahun terakhir, membuat layanan ecommerce Lazada menghadirkan Pojok Otomotif untuk memenuhi kebutuhan user akan produk yang berkualitas.

Tidak hanya itu, dengan adanya kanal khusus tersebut, Lazada, juga ingin membantu mitra mereka terutama UMKM di industri otomotif agar semakin tumbuh seiring membesarnya segmen otomotif tersebut.

Melalui Pojok Otomotif, konsumen tidak hanya bisa mendapatkan produk yang berkualitas, tetapi mereka juga bisa melakukan perawatan kendaraan yang berkualitas baik itu untuk roda dua ataupun roda empat.

Dalam jumpa persnya yang digelar secara virtual pada Kamis (19/8/2021), Chief Customer Officer dan Head of GM Category Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo, menjelaskan melalui kanal khusus tersebut mereka ingin menghadirkan layanan one stop solution bagi konsumen otomotif.

Baca juga: Kerjasama Indonesia & Jepang Terus Berlanjut untuk Memajukan SDM Otomotif

“Pojok Otomotif adalah kanal terbaru yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk otomotif lokal berkualitas global dan harga terjangkau, dengan menggandeng seller otomotif lokal. Kami melihat di Indonesia banyak seller produk-produk otomotif yang potensial, sehingga, kami merangkul para seller hingga ke berbagai daerah di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Di samping itu, Lazada, juga ingin memberikan perluasan jangkauan kepada seller dan mitra mereka dalam meniagakan produk otomotif yang berkualitas.

Salah satu tujuan adanya kanal ini adalah agar seller dapat berkolaborasi dengan berbagai dealer untuk memudahkan penjual dan pelaku UMKM otomotif mendapatkan spare parts dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa harus membeli secara grosir. Bahkan, Lazada juga menggandeng bengkel lokal untuk menjual servisnya di Pojok Otomotif.

“Selain melakukan kolaborasi yang bermanfaat , khususnya bagi pengusaha kecil dan konsumen, kami juga berinisiatif menggandeng bengkel-bengkel, untukmemasarkan servis mereka secara online lewat Pojok Otomotif di Lazada,” tandas Manager, Key Account Management Automotive Category, Lazada Indonesia, Ricky Sanjaya.

 

LEAVE A REPLY