GT Radial Luncurkan Ban Performa Tinggi Terbaru Champiro SX-R

0
gt radial champiro sx-r

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban GT Radial di Indonesia, kembali meluncurkan ban terbaru mereka dengan spesifikasi tinggi, Champiro SX-R.

Ban baru ini merupakan lanjutan dari produk sebelumnya yakni Champiro SX2 yang sudah diluncurkan beberapa tahun lalu.

Melihat spesifikasi yang diusung pada Champiro SX-R, berdasarkan informasi resminya sudah dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing dan menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi.

“Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga memberikan hasil yang prima untuk extreme dry performance,” jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca juga: Ban GT Radial Jadi Pilihan Pembalap Pada Putaran Pertama ISSOM 2021

Pola telapak ban yang asimetris menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Selain itu, GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ini adalah kehadiran teknologi Special Tread Formula yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang sangat kompetitif. Serta mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi.

Baca juga: GT Radial Siap Dukung TTI, Prokes Harus Prioritas

Desain alur ban ini didesain dengan pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

Ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL.

Untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk:

LEAVE A REPLY