Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 888 Jutaan

0
mpv premium harga hyundai staria

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia, akhirnya resmi merilis mobil bergaya futuristiknya, Hyundai Staria untuk konsumen Indonesia. Model MPV Premium ini hadir dalam dua pilihan kepada konsumen, yakni Staria Signature 7 (7 seater) dan Signature 9 (9 seater).

Dalam peluncurannya secara daring (20/8/2021), Hyundai Staria dengan kapasitas tujuh penumpang dijual dengan harga Rp 1,020 miliar dan untuk kapasitas sembilan penumpangnya dibanderol dengan Rp 888 jutaan.

Kehadiran Hyundai Staria ini ditujukan untuk memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis. Di samping itu, Staria ini juga merupakan solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan.

hyundai staria

“Staria bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga,” jeas Sungjong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Hyundai Staria Siap Meluncur, Intip Fitur Unggulannya Berikut Ini

Secara dimensi, Hyundai Staria, hadir dengan dimensi yang proporsional. Untuk lebar secara keseluruhan, model ini hadir dengan 1.997 mm, dan panjang 5.253 mm serta dibekali dengan jarak sumbu roda 3.273 mm.

interior hyundai staria

Selain dibekali dengan dimensi yang baik, Hyundai Staria, juga sudah mengusung fitur keselamatan terkini dengan beberapa tambahan seperti Forward Collision-Avoidance Assist, Blind Spot Collision Adoidance Assist dan Blind Spot Collision Avodiance Warning, Safe Exit Assist dan Safe Exit Warning, Rear Cross Traffic Collision Avoidance dan Rear Cross Traffic Collision Warning, Lane Keeping Assist serta Lane Following Assist.

Bicara mengenai spesifikasi mesin yang diusung, Hyundai Staria, hanya dibekali satu mesin diesel R2.2 VGT yang mampu menghasilkan tenaga sebsar 175 hp dan torsi maksimum 430 Nm serta dikawinkan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

LEAVE A REPLY