Honda Prospect Motor Resmikan Diler Honda Bali

0
Diler Honda Bali diresmikan
Diler Honda Bali diresmikan

ROCKOMOTIF, Bali – Demi memberikan pelayanan kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Bali untuk memperkuat jaringan penjualannya. Dengan diresmikannya Honda Bintang Tabanan ini, menjadi diler resmi keempat Honda di Pulau Dewata.

Diler Honda Bali ini menempati area seluas 3.252 meter persegi dan terletak di Jalan By Pass Ir Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk memenuhi kepuasan konsumennya, Diler Honda Bali ini juga dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Sparparts).

Sementara untuk ruang pamernya, diler baru ini memiliki ruang pamer seluas 300 meter persegi yang didesain dengan nuansa modern dan memberikan kenyamanan kepada setiap konsumennya.

Diler Honda Bali juga memiliki fasilitas servis dengan luas area 1.450 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 1 bay washing, 7 servis parking dan 4 reception and delivery.

“Honda Bintang Tabanan merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas tinggi,” elas Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Dengan diresmikannya diler terbaru ini, Watanabe, berharap semua kebutuhan konsumen baik untuk melakukan pembelian dan perbaikan unit bisa dilayani dengan baik.

“Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Provinsi Bali dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kenyamanan pelanggannya, diler ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

 

LEAVE A REPLY