Ini Keuntungan Beli All New Honda BR-V Sekarang

0
Beli mobil all new honda br-v

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi merilis All New Honda BR-V untuk pasar Indonesia. Kehadiran Low SUV ini menjadi pilihan baru bagi konsumen Honda yang rindu terhadap sosok BR-V yang dikenal tangguh.

Dalam momen peluncuran tersebut, PT Honda Prospect Motor, memberikan beberapa penjelasan terkait keuntungan bagi konsumen yang ingin meminang mobil baru tersebut hingga akhir tahun 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menjelaskan keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen saat membeli mobil ini.

“Konsumen yang memesan mulai hari ini (21/9/2021) sampai akhir Desember 2021, akan mendapatkan keuntungan karena pada Januari 2022 nanti mobil ini akan mereka dapatkan lebih dulu,” jelas Yusak Billy.

Baca juga: Maaf, Honda BR-V Baru Tidak Dapat Diskon PPnBM 100 Persen

Di samping itu, perihal keuntungan lain yang juga akan didapatkan adalah konsumen lebih dipastikan dari sisi harga ketimbang mereka yang memesan pada tahun depan.

“Konsumen yang melakukan booking akan mendapatkan harga fix seperti yang akan diumumkan juga tahun ini. Untuk semua grade tanpa melihat kenaikan harga yang biasanya di awal tahun mengalami kenaikan karena beberapa faktor,” tambah Yusak Billy.

Yusak Billy juga menegaskan, bahwa mereka yang membeli All New BR-V pada periode saat ini akan mendapatkan harga lebih spesial daripada yang membeli pada tahun depan.

“Untuk gampangnya, harga yang didapatkan oleh mereka pada periode ini akan lebih rendah daripada yang mereka membeli pada 2022,” tandasnya.

All New Honda BR-V ini dirakit secara lokal di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Mengenai kandungan lokalnya, menurut penjelasan PT Honda Prospect Motor, All New Honda BR-V ini memiliki tingkat kandungan lokal lebih dari 80 persen.

LEAVE A REPLY