Model Baru MG ZS Akan Dibekali dengan Mesin Turbo

0
Model Baru MG ZS
Model Baru MG ZS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan otomotif Morris Garage, akan memperkenalkan model baru MG ZS dalam beberapa waktu mendatang. Bocorannya, mobil baru ini akan menggunakan mesin turbo.

Melansir dari autoindustriya, model baru ini akan dirilis pada 5 Oktober 2021 mendatang untuk pasar Filipina. Model terbaru MG ZS sebelumnya sudah diluncurkan di beberapa negara, dan kali ini Filipina menjadi sasaran market baru dari pabrikan.

Lantas apa yang membuat model baru MG ZS ini menarik untuk disimak? Menurut informasi yang kami himpun, beberapa tampilan eksterior mendapat sentuhan baru dengan desain yang lebih halus.

Di samping itu, pabrikan juga sudah memberikan tampilan baru melalui lampu depan yang lebih ramping ditambah dengan Daytime Running Light untuk menambah kesan modern. Model terbaru ini juga mendapatkan sentuhan baru dari sisi bumber dengan sudut yang lebih membulat dan terintegrasi dengan rumah lampu kabut yang lebih eye catchy.

Menengok interiornya, model ini juga dikabarkan mendapat pembaruan dari sisi layar infotainmen yang lebih besar. Sementara instrumen cluster juga hadir dengan dukungan perangkat lunak baru dan grafis yang lebih menarik.

Salah satu poin penting dari model baru MG ZS ini adalah pengadopsian turbo pada jantung pacunya. MG secara resmi merilis dua mesin yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Pertama adalah mesin natural aspirated dengan kapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi tenaga 112 hp dan torsi maksimum 150 Nm serta dikawinkan dengan girboks CVT.

Sedangkan pilihan keduanya, model baru ini hadir dengan mesin turbo berkapasitas 1.3 liter yang menghasilkan tenaga lebih besar. Menurut informasinya, mesin baru ini akan menghasilkan tenaga sebesar 161 hp dan torsi 230 Nm.

Dari sisi transmisinya, untuk model MG ZS turbo dibekali dengan sistem percepatan CVT enam percepatan.

LEAVE A REPLY