Ragam Paylater yang Bisa Dimanfaatkan oleh Komunitas Otomotif

1
Ragam paylater yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas otomotif
Ragam paylater yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas otomotif

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kebutuhan untuk tampil gaya terhadap tren otomotif memang kerap dipenuhi oleh pemilik kendaraan roda dua atau roda empat. Dalam hal ini, paylater bisa menjadi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari pembelian aksesoris kendaraan, riding gears, atau digunakan untuk liburan.

Dari beberapa marketplace yang ada di Indonesia, mereka biasanya juga menawarkan fitur paylater yang bisa dimanfaatkan dengan bijak saat kondisi tertentu.

Ragam kebutuhan tersebut biasanya meliputi untuk membeli riding gears berupa jaket touring, helm, sampai sarung tangan dan sepatu bikers.

Tidak hanya itu, dari sisi pembelian aksesoris juga bisa memanfaatkan fitur paylater ini agar modifikasi yang diaplikasikan pada kendaraan bisa lebih maksimal berkat fitur pendanaan yang diberikan oleh masing-masing marketplace.

Namun, pendanaan awal tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan di atas saja. Bagi mereka yang ingin melakukan touring atau liburan dan membutuhkan penginapan untuk bermalam, mereka bisa menggunakan fitur yang ditawarkan oleh Traveloka paylater.

Dengan menggunakan Traveloka paylater ini, bikers atau car enthusiast yang ingin melakukan liburan tidak perlu khawatir karena untuk limit yang ditawarkan cukup tinggi ditambah dengan bunga per bulan yang kompetitif.

Traveloka Paylater bisa digunakan untuk kebutuhan touring komunitas
Traveloka Paylater bisa digunakan untuk kebutuhan touring komunitas

Mengenai limit pinjaman maksimum dari Traveloka payLater ini diinformasikan bisa mencapai Rp 50 juta dengan tenor 36 bulan disertai bunga flat hanya 2% per bulan.

Bikers atau car enthusiast yang ingin menikmati layanan pendanaan awal dari Traveloka ini juga bisa menggunakannya secara offline di luar aplikasi dan dapat digunakan baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Meski penggunaannya bisa dengan mudah, namun baik bikers atau car enthusiast juga harus bijak dalam menetapkan limit yang didapatkan.

Sebisa mungkin, disesuaikan dengan background finansial dan perhatikan besaran bunga yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia layanan paylater.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY