Hyundai Creta dan Teknologi Terbaru Jadi Andalan di GIIAS 2021

0
Hyundai Creta dan teknologi baru jadi andalan di GIIAS 2021
Hyundai Creta dan teknologi baru jadi andalan di GIIAS 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hyundai Creta akan diploting untuk menggaet pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dilangsungkan pada 11 – 21 November 2021.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memang sudah mempersiapkan model tersebut untuk menjadi amunisi mereka pada segmen Low MPV yang kini dihuni oleh beberapa rival utamanya.

Dalam keterangan resminya, SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan keberadaan Hyundai Creta di GIIAS memang menjadi salah satu gebrakan yang dihadirkan untuk pameran otomotif ini.

“Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini,” jelas SungJong Ha.

Hyundai Creta merupakan mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia. Keberadaan model terbaru ini juga didedikasikan untuk konsumen Indonesia, dengan beberapa fitur unggulan.

Melalui model ini, Hyundai juga akan memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk tetapi juga melalui serangkaian gebrakan lainnya yang akan ditampilkan pada pameran otomotif tersebut.

Dalam keterangan resminya, Hyundai juga akan menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan model Hyundai Creta melalui gawai konsumennya.

Hyundai juga akan memboyong 14 unit mobil yang akan ditampilkan untuk konsumen. Selain itu, mereka juga menghadirkan 10 unit kendaraan test drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif serta layanan program Hyundai Service Point yang akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia,” tandas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

LEAVE A REPLY