Kehadiran OLX Autos di GIIAS Tuai Respon Positif

0
OLX Autos di GIIAS dapat respon positif dari pengunjung
OLX Autos di GIIAS dapat respon positif dari pengunjung

ROCKMOTIF, Tangerang – Kehadiran OLX Autos di GIIAS 2021 berhasil menuai respon positif dari para pengunjung pameran tersebut.

Hal ini dibuktikan dari banyaknya pengunjung yang melakukan jual mobil mereka melalui layanan yang dihadirkan oleh OLX Autos.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena kehadiran OLX Autos sebagai official trade in partner GIIAS 2021 memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin menjual mobil mereka.

Untuk menambah kepuasan kepada konsumen, OLX Autos, memberikan layanan melalui cek kondisi mobil yang dilakukan melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga yang profesional.

Di samping itu, hal lain yang membuat konsumen tertarik adalah tidak dipungut biaya untuk pengecekan kondisi mobil mereka.

“OLX Autos senantiasa menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman dan #JujurlyAman untuk memberikan peace of mid bagi konsumen yang menjual mobilnya,” jelas COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni, melalui keterangan resminya.

Menurut Hendri, melalui inspeksi yang diberikan kepada setiap konsumen yang melakukan pemeriksaan, hal tersebut meliputi beberapa sektor. Adapun tiga bagian utama mobil yang menjadi fokus adalah eksterior, interior dan mesin.

“Kami berharap layanan kami dapat membatu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir,” tambah Hendri.

OLX Autos di GIIAS dapat respon positif dari pengunjung
OLX Autos di GIIAS dapat respon positif dari pengunjung

Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan ke konsumen adalah harga yang pantas, sesuai dengan kondisi dan hasil inspeksi.

“Kami mengajak setiap pengunjung GIIAS 2021 yang ingin menjual kendaraannya untuk datang ke booth OLX Autos untuk berkonsultasi dengan tim kami atau langsung mengunjungi booth inspection Center OLX Autos untuk memeriksakan kendaraannya dan mendapatkan penawaran yang menarik dari kami,” tandas Hendri.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pemeriksaan mobilnya, Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 dibuka mulai dari pukul 11:00 hingga pukul 20:00 WIB. Untuk memaksimalkan konsumen, layanan ini dihadirkan dalam 5 bay yang siap menerima kunjungan konsumen.

LEAVE A REPLY