Penjualan Wuling di GIIAS 2021, Didominasi Almaz RS

0
Penjualan Wuling di GIIAS didominasi Almaz RS
Penjualan Wuling di GIIAS didominasi Almaz RS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjualan Wuling di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berhasil mendapatkan hasil yang impresif selama 11 hari penyelenggaraan.

Dari beberapa model yang diboyong dan ditampilkan kepada konsumen, model SUV flagship seperti Almaz RS menjadi yang paling banyak diminati konsumen.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk ke meja transaksi.

Berdasarkan data yang dirilis, ada sekitar 1.448 SPK dan 621 pengunjung yang melakukan test drive di area yang sudah disediakan.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik di mana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya hingga 44,1 persen,” jelas Michael Budihardja, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Dengan penjualan Wuling yang ditorehkan sepanjang GIIAS 2021 tersebut, Michael juga menjelaskan mereka akan menjaga komitmen kepuasan konsumen melalui ketersediaan unit yang akan dikirim ke konsumen secepatnya.

“Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” tambahnya.

Sementara itu, penerimaan yang baik dari pengunjung juga didapat melalui angka test drive.

Dari ketiga model yang disodorkan, Almaz RS, Confero S dan Cortez CT, memang banyak pengunjung yang mencicipi SUV flagship mereka.

Mengenai angkanya, didapat sekitar 452 pengunjung merasakan kencan singkat bersama Almaz RS, dan sisanya terbagi menjadi dua yakni Confero S dan Cortez CT.

Pada gelaran GIIAS 2021, selain menampilkan produk yang sudah ada, pabrikan asal Tiongkok ini juga turut memperkenalkan mobil listrik andalannya dengan berbasis platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Mobil listrik tersebut nantinya akan segera diniagakan di Indonesia pada tahun 2022.

LEAVE A REPLY