Suzuki Ertiga Terbaru Resmi Mengaspal di GIIAS 2021

0
Suzuki Ertiga terbaru meluncur di GIIAS 2021
Suzuki Ertiga terbaru meluncur di GIIAS 2021

ROCKOMOTIF, Tangerang – Dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, Suzuki Ertiga terbaru akhirnya resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia.

Hadir dengan balutan yang lebih berkelas, All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menyuguhkan nuansa sporty yang begitu kuat lewat permainan di bagian eksteriornya. Penggunaan FF di belakang modelnya dimaksudkan sebagai representasi line up terbaru Suzuki yang mengusung tagline ‘Semakin Bangga, Semakin Istimewa’.

Dalam peluncurannya tersebut, Komisaris Suzuki Indonesia, Soebronto Laras, menjelaskan bahwa kehadiran model yang lebih fresh ini sebagai komitmen untuk memperkuat industri otomotif pasca dihantam badai Covid-19.

“Saya bangga hari ini dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki. All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan,” jelas Soebronto Laras, dalam peluncurannya.

Penggunaan FF tersebut berdasarkan pengembangan baru yang disematkan pada model tersebut. Menurut informasinya, ada 13 pengembangan yang mereka sematkan pada model terbaru ini.

Beberapa penyempurnaan yang disematkan pada mobil ini adalah permainan aksesoris di bagian luar, di antaranya adalah bold two tone color, front grill color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal, side body black decal, side under blaci color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color serta black decal on rear bumper.

Sementara dari sisi penggunaan mesinnya, Suzuki Ertiga terbaru hadir dengan platform Heartech yang ringan namun kokoh serta dikawinkan dengan mesin K15B berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102,7 hp dan torsi maksimum 138 Nm.

“All New Ertiga Suzuki Sport FF sangat cocok untuk keluarga modern yang membutuhkan mobil yang aman, mewah, irit, sekaligus nyaman,” tandas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Harga yang ditawarkan untuk mobil baru ini adalah Rp 258,3 juta (transmisi manual) dan Rp 268,1 juta (transmisi automatic).

LEAVE A REPLY