Dealer Baru Hyundai di Jakarta Utara Siap Layani Kebutuhan Konsumen

0
Dealer baru Hyundai di Jakarta Utara
Dealer baru Hyundai di Jakarta Utara

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam memberikan kepuasan dan kebutuhan yang menyeluruh kepada konsumen, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa kini meresmikan dealer baru di kawasan Jakarta Utara.

Dengan adanya dealer baru Hyundai di Jakarta Utara ini, memang sudah menjadi agenda mereka yang menargetkan akan menghadirkan hingga 100 dealer baru hingga akhir tahun 2021.

Sungjong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan bahwa melalui kehadiran dealer ini mereka percaya bisa memberikan layanan yang optimal kepada konsumennya.

Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” jelas SungJong Ha, dalam keterangan resminya.

Dealer baru Hyundai ini hadir dengan menempati alamat Jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16 RW 21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mendapat kepercayaan untuk menjadi mitra PT HMID, Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa, menjelaskan bahwa hal ini adalah sebuah pencapaian penting bagi pihaknya dalam melayani konsumen setia Hyundai.

“Kami sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” tambah Andee.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pegangsaan juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

LEAVE A REPLY