Kisah Sukses Ibu dan Anak Jalankan Bisnis SPBU Shell

0
Kisah sukses pemilik SPBU Shell di Tanjugn Barat, Jakarta Selatan
Kisah sukses pemilik SPBU Shell di Tanjugn Barat, Jakarta Selatan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Aubry Beer dan Dewi Sutopo menjadi salah satu pengusaha SPBU Shell yang sukses lantaran berhasil meraih tiga kali Gold Dealer yang digelar oleh Shell Indonesia.

Sebelumnya, nama Aubry Beer memang belum dikenal sebagai pengusaha. Ia lebih dikenal sebagai presenter televeisi, finalis Gadis Sampul dan finalis Puteri Indonesia.

Namun, belakangan ini ia memilih untuk banting setir dan menjalani profesi barunya untuk membantu ibunya, Dewi Sutopo, untuk menjalankan bisnis sebagai pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Shell di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Di bali keberhasilannya tersebut, Aubry Beer, menjalankan tugasnya sebagai pengelola keuangan, akutansi hingga pemasaran. Sementara ibunya, berperan sebagai pemilik SPBU Shell sekaligus mengelola dan mengawasi kegiatan operasional pom bensin tersebut.

“Saya sangat menikmati perjalanan mengelola bisnis ini bersama Ibu karena beliau adalah role model dan idola saya sejak kecil. Dari dulu, Ibu tidak hanya merupakan sosok pekerja keras yang berkarir dan menjalankan banyak bisnis, tapi juga selalu ada untuk keluarga,” jelas Aubry Beer, dalam keterangan resminya.

Kolaborasi Aubry Beer dan Dewi Sutopo dalam mengoperasikan bisnisnya di Tanjung Barat berhasil mendapatkan penghargaan Gold Dealer oleh Shell Indonesia selama tiga kuartal berturut-turut sepanjang 2021.

Penghargaan ini diberikan Shell kepada mitra bisnis yang berhasil mencetak hasil penjualan terbaik, yang didukung dengan operational excellence yang meliputi penerapan standar operasional prosedur untuk melayani pelanggan.

Penerimaan penghargaan Gold Dealer yang ketiga kalinya ini diserahkan langsung oleh Dian Andyasuri selaku Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia pada 14 Desember 2021 di Tanjung Barat.

“Orang mungkin lebih mengenal saya sebagai entertainer. Tapi latar belakang saya memang di bidang keuangan. Setelahnya, saya mengelola dua bisnis milik saya sendiri, namun tentu menjalankan bisnis ini menjadi pengalaman baru yang saya nikmati. Terutama karena saya menjalaninya bersama sosok inspiratif yang saya sayangi,” tandas Aubry.

LEAVE A REPLY