Pembalap Federal Oil Siap Tampil Pada MotoGP 2022

0
Pembalap Federal Oil siap berlaga pada MotoGP 2022
Pembalap Federal Oil siap berlaga pada MotoGP 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pembalap MotoGP Federal Oil Gresini Racing yang diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini, akan menaklukan ketatnya persaingan MotoGP 2022 dengan semangat baru.

Federal Oil selaku sponsor utama tim Gresini Racing, telah mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam ajang balap motor paling bergengsi di seluruh dunia.

Dengan komitmen untuk membawa brand Indonesia di level yang lebih prestisius, Federal Oil, mengumumkan kesiapan mereka pada konferensi pers yang digelar Selasa (30/11/2021) secara virtual.

Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyampaikan hal ini menjadi tonggak baru bagi pihaknya setelah menutup musim balap Moto2 2021 dengan perolehan podium terbaik.

“Sejarah panjang telah dibuat oleh Federal Oil bersama Gresini Racing pada kelas Moto2 yang kami sponsori, ditutup manis oleh raihan podium, ini emosional sekali jika kita lihat kebelakang dan mengenang mendiang Fausto Gresini, dirinya akan sangat bangga,” jelas Patrick.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad, juga menyampaikan melalui pentas MotoGP, pihaknya ingin menunjukkan komitmen kuat terhadap dunia motorsport.

“Kami mau mengajak konsumen kami mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tahun sebelumnya, lebih spesial dan akan membuat bangga konsumen Federal Oil,” jelas Pablo Conrad.

Tidak hanya itu, bukan kali pertama Federal Oil membawa nama Indonesia ke pentas balapan melalui tim FOGM2, setelah pada tahun 2013 berhasil membawa Doni Tata sebagai pembalap utama asal Indonesia yang pertama kali tampil di kelas Moto2, pada tahun 2017 FOGM2 juga memberikan jatah wildcard kepada pembalap Indonesia lain, Dimas Ekky Pratama pada gelaran seri Sepang, Malaysia.

LEAVE A REPLY