Racikan Spesial Hendra untuk Modifikasi Honda Civic Sedan

0
Modifikasi Honda Civic sedan tampil makin sporty
Modifikasi Honda Civic sedan tampil makin sporty

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski secara tampilan standar mobil sudah cukup nyaman, tetapi Hendra Wijaya tetap melakukan modifikasi Honda Civic sedan miliknya dengan beberapa sentuhan baru.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Marketing HSR Wheel ini, sukses melakukan modifikasi Honda Civic sedan dengan sangat baik secara tampilan eksterior.

Menurutnya, dengan melakukan ubahan pada bagian eksterior tersebut, membuat mobil ini menjadi lebih sedap dipandang dan bakalan jadi pusat perhatian.

Adapun beberapa hal yang dilakukan antara lain adalah dengan menjejali mobil ini lewat komponen bodykit, karbon pada beberapa bagian, velg, suspensi, Big Brake Kit (BBK) serta memaksimalkan kinerja ruang mesinnya.

“Kalau body kit itu saya custom sendiri, suspensi pake Airsus AirBFT, Exhaust pake ORD, BBK pake HSR. Sedangkan untuk kaki-kaki seperti pelek tentu pake HSR Forged yang dicustom menyesuaikan keinginan dan juga bentuk dari mobil,” jelas Hendra.

Modifikasi Honda Civic sedan tampil makin sporty
Tampilan Honda Civic sedan tampil makin sporty

Meski permainannya hanya sebatas pada sektor eksterior, namun saat ini Hendra cukup puas lantaran dari segi tampilan dan kenyamanan serta performa mobil sudah cukup untuk menyalurkan hasratnya.

“Tampilan udah oke, kaki-kaki aman, suspensi nyaman, performa upgrade. Udah puas banget sih, tapi kalau ditanya ada rencana mau modifikasi lagi atau engga, pasti ke depannya tentu ada. Cuma untuk sekarang GT 01 udah nyaman banget buat harian. Mungkin next kita modif interior kali yah,” tutup Hendra.

Data modifikasi  Honda Civic Sedan :

Pelek HSR RFG GT-01: Ring 20×10-11 Hole 5X114,3 ET-20/-30 Warna Orange Brush

Ban Mobil: Depan Accelera PHI 245 30 ZR20, Belakang Accelera PHI 255 30 ZR20

Bodykit: Custom GT-01

Suspension: Airsus  AirBFT

Exhaust: ORD Exhaust

Brake: HSR Big Brake Kit

Engine: Remap ECU

LEAVE A REPLY