Diterpa Kondisi Pandemi, Pelumas Eneos Tetap Dukung Tim Balap Sepanjang 2021

0
Pelumas Eneos tetap dukung industri otomotif meski dihantam pandemi
Pelumas Eneos tetap dukung industri otomotif meski dihantam pandemi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski diterpa dengan kondisi pandemi covid-19, namun pelumas Eneos tetap dengan komitmennya untuk mendorong industi otomotif.

Adapun strategi yang dimainkan oleh PT Nippon Oil Indonesia (NOID) di tengah situasu dan kondisi pandemi, mereka masih memberikan support dan semnagat otomotif kepada pihak-pihak yang tetap melakukan kegiatan.

Salah satu yang menjadi agenda selama pandemi ini adalah pelumas Eneos menjalin kerjasama dengan Honda Racing Indonesia, tim balap besutan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang balap touring dan slalom.

Dalam catatan mereka, kerjasama tersebut merupakan program jangka panjang di mana mereka terus memberikan support kepada HRI sepanjang lima seri balapan pada 2021 lalu.

“Meskipun di tengah kondisi pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi,” jelas General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy, melalui keterangan resminya.

Semangat dalam mendukung tim pabrikan tersebut juga menjadi cita-cita Eneos di Indonesia di mana mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif guna menjaga semnagat dan spirit dari pecinta otomotif Tanah Air.

Tidak hanya mendukung tim balap Honda, namun Eneos juga ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang digelar beberapa waktu lalu.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk Eneos mampu dipakai dalam event-event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan Eneos juga merupakan pilihan terbaik, sehingga dapat dipastikan Eneos juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hati,” tambah Imran Razy.

Sebagai satu penyuplai oli nomor satu di Jepang, hingga saat ini Eneos dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand oli di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti MotoGP, D1 Grand Prix dan lain sebagainya.

Sejalan dengan program-program yang kami lakukan di tahun 2021 maupun sebelumnya, maka pada tahun 2022, Eneos telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif.

Selain itu, dengan adanya kebutuhan pelumas yang semakin beragam, PT. NOID juga akan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para Agen Pemegang Merk (APM).

LEAVE A REPLY