New Honda Accord Kini Tampil dengan Desain yang Lebih Premium

0
New Honda Accord kini tampil lebih premium
New Honda Accord kini tampil lebih premium

ROCKOMOTIF, Jakarta – New Honda Accord kini hadir dengan tampilan yang semakin premium serta kabin yang lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Dalam penyempurnaan New Honda Accord, PT Honda Prospect Motor, memberikan beberapa hal baru seperti New Power Sunroof, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.

Kenyamanan di dalam kabin mobil ini juga dilengkapi dengan lampu interior LED baru, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

“Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Accord masih mempertahankan desain eksteriornya yang sporty, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis.

Di bagian depannya, New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inchi dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

New Honda Accord kini tampil lebih premium
Kabinnya kini lebih premium dan berkelas

New Honda Accord juga menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp, dan LED Turn Signal.

Pada interior kabin bagian depan, panel instrumen utama terdiri dari display 7-inch Thin Film Transistor (TFT) yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara, berpadu dengan Display Audio berukuran 8 inchi. Wireless Charger Console yang dilengkapi dengan USB Port juga tersedia di konsol depan.

Pada sisi performa, New Honda Accord didukung dengan mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur SPORT Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif serta ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda Accord kini tampil lebih premium
Model ini kini dibekali dengan fitur Honda Sensing

Untuk menambah kenyamanan, New Honda Accord juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk – Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper dan masih banyak lagi. Bangku pengemudi pun dilengkapi dengan fungsi 8-way Driver Power Seat Adjustment with Lumbar Support dan Memory Seat with Easy Entry/Exit.

Dari sisi fitur terkini, mobil ini sudah dibekali dengan Honda Sensing yang didalamnya sudah dibekali dengan beberapa teknologi seperti Collision Mitigation Brake System (CMBSTM) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

Model ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. New Honda Accord ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000.- (harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2022).

LEAVE A REPLY