Astra Otoservice Hadirkan Layanan Booking untuk Kemudahan Konsumen

0
Layanan booking service Astra Otoservice
Layanan booking service Astra Otoservice

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pemilik mobil yang hendak melakukan perawatan berkala di tengah kondisi pandemi, kini bisa memanfaatkan layanan booking service Astra Otoservice.

Melalui layanan tersebut, pemilik mobil dapat dengan tenang melakukan perawatan kendaraannya secara aman dan nyaman karena bisa memilih waktu kapan saja di semua gerai Astra Otoservice.

Dengan hadirnya fitur baru ini, maka pemilik mobil hanya perlu melakukan pendaftaran di astraotoshop atau menghubungi call center di nomor 15-000-15. Nantinya, konsumen hanya perlu menyampaikan data-data kendaraan roda empat miliknya dan memilih waktu berkunjung ke jaringan bengkel Astra Otoservice.

“Kami hadir untuk para pemilik mobil yang ingin melakukan servis berkala dengan biaya yang lebih ekonomis namun tetap berkualitas, serta bebas antre,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts, dalam siaran persnya.

Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, serta saat ini didukung oleh fitur booking service. Untuk outlet terbaru mereka yang berada di Meruya, Jakarta Barat, mereka juga turut menghadirkan promo tambahan kepada setiap konsumen di mana mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

1. Servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner
2. Trade in Aki GS Astra 2x lipat
3. Promo Ban bayar 2 dapat 4
4. Diskon Spooring 80%
5. Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4

Tidak hanya itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian, dan lain sebagainya.

Untuk mempermudah pelanggan, kini Astra Otoservice menambah gerai servis berkala kendaraan roda empatnya di Meruya, Jakarta Barat, setelah sebelumnya dapat dijumpai di Kelapa Gading, Serpong, dan Bekasi. Gerai keempat Astra Otoservice ini tepatnya beralamat di Jl. Meruya Ilir Raya no. 19, Meruya Utara, Jakarta Barat.

Serupa dengan ketiga gerai sebelumnya, gerai Astra Otoservice Meruya fokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra dan hadir untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

LEAVE A REPLY