BMW Astra Tampilkan 4 Mobil Andalannya di Film Serial Singkong Keju

0
Film BMW Astra terbaru pakai sedan mewah 730Li
Film BMW Astra terbaru pakai sedan mewah 730Li

ROCKOMOTIF, Jakarta – Film BMW Astra terbaru kembali dirilis dengan mengangkat cerita tentang drama percintaan. Dalam film berjudul Singkong Keju, BMW Astra menampilkan 4 mobil andalannya untuk menjadi partner para pemainnya dalam beradu peran.

Menurut penjelasan Martha Andhyka selaku Marketing Head BMW Astra, film Singkong Keju ini merupakan jawaban dari antusiasme beberapa pihak yang memberikan respon positif terhadap film pendek sebelumnya yang berjudul Elipsis.

“Di tahun 2022 ini bertepatan dengan hari kasih sayang, kali ini film terbaru hadir dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis. Kami menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda, oleh karena itu kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka,” jelas Martha, usai peluncuran Film BMW Astra Singkong Keju di Jakarta.

Sepanjang enam episode yang telah dirilis tersebut, mereka juga turut memberikan panggung kepada model andalan mereka untuk menemani peran para pemainnya.

Keempat mobil tersebut antara lain adalah menampilkan sedan mewah BMW 730Li pada awal film yang mempertemukan antara pemeran utama wanita dan pria.

Pada adegan tersebut, sedan mewah ini menjadi mobil impian dari pemeran pria di mana ia diberi kesempatan untuk mengendarai sedan tersebut untuk berkeliling Jakarta pada malam hari.

Sementara 3 model lainya yakni BMW X3, BMW X5 dan BMW X1 masing-masing ditampilkan pada beberapa episode yang menemani perjalanan cinta mereka.

Film ini diproduksi oleh BAFilms dan disutradari serta ditulis oleh Billy Aldo. Secara konsep, serial ini menceritakan kisah kasih anak muda yang harus memilih untuk mempersatukan mereka atau mereka harus memilih jalan yang bercabang.

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Martha.

LEAVE A REPLY