Harga Kendaraan Listrik Niaga DFSK Gelora E Di Bawah Rp 500 Juta

0
Harga Gelora E di bawah Rp 500 juta
Harga Gelora E di bawah Rp 500 juta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya harga Gelora E resmi diumumkan untuk konsumen di Indonesia. Mobil komersial listrik pertama ini juga menawarkan beberapa keunggulan lain yang bisa menopang kelancaran para pengusaha.

Perihal harga Gelora E, kendaraan listrik niaga ini dipatok Rp 490 juta untuk on the road DKI Jakarta. Secara internal, DFSK menilai banderol tersebut juga dirasa lebih terjangkau lantaran nominal yang ditawarkan sangat ekonomis dengan biaya perawatan yang mumpuni.

“Kami memahami bahwasanya para pengusaha membutuhkan kendaraan operasional yang efisien serta terjangkau untuk meningkatkan bisnis mereka, dan DFSK Gelora E menawarkan itu semua. Terlebih kendaraan ini merupakan kendaraan komersial listrik murni sehingga nol emisi gas buang dan sangat ramah lingkungan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selain menggunakan motor listrik, DFSK Gelora E ini diklaim memiliki banyak keunggulan lantaran memiliki dukungan kabin yang lega dan nyaman. Tidak hanya dalam bentuk minivan, tetapi Gelora E juga hadir dengan model blind van yang dapat dipergunakan untuk kendaraan angkutan barang atau logistik dengan total volume mencapai volume 4,8 meter kubik.

Selain itu, DFSK Gelora E yang tidak memiliki mesin sehingga suasana kabin lebih senyap, dan tidak meninggalkan jejak karbon hasil pembakaran bahan bakar minyak (BBM). Model ini juga sangat mendukung bisnis melalui biaya operasional harian yang terbilang rendah dan sangat memungkinkan untuk meningkatkan margin keuntungan bisnis.

Baik model minibus dan blind ban hanya membutuhkan kurang lebih biaya sekitar Rp 200 per kilometer, dan angka yang ditawarkan ini lebih rendah 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional, sampai memberikan lebih banyak keuntungan dari segi biaya operasional.

Soal jarak tempuh pun tidak usah risau karena DFSK Gelora E memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Pengisian daya baterai juga mudah berkat sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A, atau dapat menggunakan fitur fast charging di mana pengisian daya dari 20% – 80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

LEAVE A REPLY