Pembalap MotoGP Suzuki ECSTAR Pakai Skutik di Sirkuit Mandalika

0
Suzuki Nex bakal wara-wiri di MotoGP Mandalika 2022
Suzuki Nex bakal wara-wiri di MotoGP Mandalika 2022

ROCKOMOTIF, Lombok – Untuk menunjang mobilitas para pembalap dan kru tim MotoGP Suzuki ECSTAR, mereka akan dibekali dengan Suzuki Nex yang dapat digunakan untuk keperluan selama berada di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pemilihan skutik ini di dasari akan kebutuhan mereka yang kerap bermobilisasi selama gelaran tes pramusim dan balap yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan 5 unit Suzuki Nex yang terdiri dari 3 Nex II dan 2 Nex Crossover. Dalam informasinya, Suzuki, menjelaskan bahwa model tersebut nantinya bakal mengakomodir kebutuhan pembalap maupun tim dalam bermobilisasi di sekitar sirkuit.

“Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit. Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” terang Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Adapun spesifikasi dari skutik tersebut telah dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc berteknologi fuel injection dan juga telah dibekali dengan Suzuki Eco Performance (SEP).

Dengan adanya teknologi tersebut, pabrikan mengklaim bahwa Suzuki Nex ini mampu memberikan keseimbangan antara performa yang menjanjikan dan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih optimal.

Tidak hanya itu, model ini juga hadir dengan desain yang kompak. Dengan hal tersebut, maka pemilihan skutik ini sebagai motor yang akan menemani para pembalap dan kru selama gelaran MotoGP akan menjadi pilihan tepat.

NEX II dan NEX Crossover yang akan mereka gunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

LEAVE A REPLY