Kendaraan Niaga DFSK Super Cab Didesain untuk Pengusaha di Indonesia

0
Keuntungan DFSK Super Cab tawarkan bak yang lebih luas
Keuntungan DFSK Super Cab tawarkan bak yang lebih luas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keuntungan DFSK Super Cab sebagai penopang mitra usaha juga didukung dengan beberapa fitur yang telah disematkan. Sebut saja salah satunya adalah daya angkut bak belakang yang lebih besar, sehingga memberikan kemudahan dalam mengangkut berbagai keperluan usaha.

Di samping itu, keuntungan DFSK Super Cab juga telah disesuaikan dengan karakter konsumen di Indonesia melalui riset dan pengembangan. Dengan berbekal riset tersebut, PT Sokonindo Automobile, bisa menjadi kendaraan niaga yang tepat guna untuk mendukung segala kebutuhan usaha.

“Tim R&D memperhatikan betul bagaimana kebutuhan konsumen di Indonesia dan mereka wujudkan di DFSK Super Cab. Pikap ini menawarkan daya angkut yang lebih banyak, dan
akhirnya memberikan untung lebih kepada konsumen sehingga bisnis bisa jauh berkembang serta efisien,” ungkap PR & Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Tidak hanya dari kapasitas daya angkut yang lebih besar, namun, untuk sektor kaki-kaki keuntungan DFSK Super Cab juga hadir dengan komposisi yang lebih kokoh sehingga bisa mengangkut barang bawaan jauh lebih berat untuk rata-rata kendaraan niaga ringan pikap.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

LEAVE A REPLY