Wuling Pamer Teknologi Global Small Electric Vehicle di JAW 2022

0
Platform Wuling GSEV pamer teknologi di JAW 2022
Platform Wuling GSEV pamer teknologi di JAW 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memanfaatkan momen pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022, Wuling Motors kembali memamerkan platform Wuling GSEV atau Global Small Electric Vehicle kepada khalayak luas.

Melalui kehadirannya tersebut, pabrikan asal negeri Tirai Bambu ini ingin menunjukkan komitmennya di kancah elektrifikasi Tanah Air bahwa mereka memiliki sesuatu yang siap diaplikasikan dalam pertarungan mobil listrik.

“Kami membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform Wuling GSEV kepada masyarakat. Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022. Disamping itu, di pameran JAW kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selain memamerkan teknologi tersebut, Wuling juga turut menghadirkan lini produknya dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan semangat ‘Drive For a Better Life’ dan pengalaman berkendara bersama produk Wuling secara langsung dapat mencobanya di area Test Drive A. Wuling menyediakan 2 unit yaitu Almaz RS dan Cortez CT.

Sejalan dengan tema Wuling Auto Week, Wuling menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%.

Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada. Silahkan datang ke booth Wuling di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV,” ujar Michael Budihardja.

LEAVE A REPLY