Wuling Luncurkan New Cortez dengan Fitur Lengkap dan Subsidi PPnBM

0
wuling new cortez

ROCKOMOTIF, JakartaWuling segarkan MPV Cortez dengan mengusung fitur baru yang canggih. Wuling New Cortez ini sudah mendapat fitur seperti yang ada di Wuling Almaz RS, dan tersedia dalam dua varian yaitu New Cortez CE dan New Cortez EX yang diniagakan dengan special launch price mulai dari Rp273,8 juta (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Dari sisi tampilan luar, Wuling New Cortez ini sudah dibekali dengan logo terbaru Wuling berwarna silver. Desain pelek pun direvisi meskipun ukurannya masih sama yaitu 16 inci. Tak hanya itu, MPV terbaru ini juga sudah dibekali dengan fitur canggih Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV).

“Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” terang Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

new cortez

Baca juga: Wuling Pamer Teknologi Global Small Electric Vehicle di JAW 2022

Mendukung kecanggihan terbaru, Wuling mempercayakan head unit berukuran 10.25” display yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Fitur IoV di New Cortez ini juga membuat pemiliknya bisa mengontrol mobil dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Wuling. Mulai dari menyalakan mesin dan membuka pintu, hingga fitur membuka jendela dan juga melacak keberadaan kendaraan melalui smartphone.

DI baris kedua mendapatkan pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

wuling new cortez

Urusan mesin, New Cortez masih mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, di mana perpindahannya halus dan responsif.

Baca juga: Eksistensi 3 Tahun Wuling di Indonesia, Ini Teknologi yang Jadi Sorotan

Keselamatan merupakan prioritas bagi Wuling, maka New Cortez bisa diandalkan dalam hal rasa aman dan nyaman berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan. Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

wuling new cortez

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping itu, Wuling mempunyai layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak di 0800-100-5050.

LEAVE A REPLY