Perkenalkan Duta Barunya, MMKSI Ingin Perkuat Citra Baru

0
Duta Mitsubishi resmi diperkenalkan dengan mengusung konsep baru
Duta Mitsubishi resmi diperkenalkan dengan mengusung konsep baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Duta Mitsubishi Indonesia sebagai partner mereka untuk memperkuat citra baru perusahaan. Kini, produsen mobil tiga berlian ini memilih 3 sosok yang dianggap mewakili konsep brand baru MMKSI yakni Life is Wonderful.

Kehadiran tagline baru tersebut, bukan sekedar slogan semata untuk kebutuhan promosi semata. Namun, konsep yang kini ditawarkan juga memberikan gambaran bagaimana mobil keluaran Mitsubishi ini bisa menjadi partner setia konsumennya dalam segala hal dan kebutuhan yang mereka lakukan.

Duta Mitsubishi Indonesia antara laina dalah Elco dan Yel daru Journey of Wonder, Yoestefan konsumen loyal Mitsubishi Motors, serta pembalap nasional Rifat Sungkar yang juga merupakan brand ambassador MMKSI.

Dalam pengenalan Duta Mitsubishi Indonesia ini, Gabrianto Fajar Sanjaya, selaku Senior Assistant Manager of CX Management Departemen PT MMKSI, menjelaskan perihal pertimbangan apa saja yang diberlakukan dalam pemilihan sosok tersebut.

“Jadi pertimbangan apa saja, sesuai dengan semangat baru yang tadi disampaikan mas Gian, branding baru kami Every Adventure Life is Wonderful. Jadi kami ingin yang terdepan dalam memberikan pengalaman adventure ke konsumen, tentu banyak yang kita lakukan untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen,” jelas Gabri.

Mereka ini terpilih lantaran menggunakan produk Mitsubishi untuk segala aktivitas yang dijalani. Hal ini yang menjadi fokus dari perusahaan dalam menobatkan ketiga sosok tersebut sangat cocok untuk merepresentasikan tagline Life is Wonderful.

“Tentunya mereka adalah yang menggunakan Mitsubishi dan mereka juga merasakan layanan purna jual Mitsubishi dan membagikan layanan yang diperoleh dari Mitsubishi lalu disebarkan ke sekitarnya,” tambahnya.

Jika dirinci, Rifat Sungkar, memang merupakan sosok yang tidak lepas dengan brand asal Jepang tersebut. Sejak meniti karir sebagai pembalap nasional, ia tidak kerap menggunakan mobil merk ini sebagai amunisinya.

Di samping itu, Elco dan Yel, keluarga ini melakukan petualangan ke seluruh dunia dengan menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport. Saat ini, karena terkendala dengan situasi dan kondisi, maka cara mereka untuk melepaskan jiwa petualangnya dengan berkeliling Indonesi dimulai dari Pulau Sulawesi.

Sementara Yoestefan, merupakan sosok konsumen loyal yang telah lama memang menggunakan brand ini. Beberapa model kebanggaan Mitsubishi pernah menghiasi garasi rumahnya, mulai dari Lancer Evolution III dan IV, lalu Lancer lansiran 1982, Mitsubishi Pajero Sport sampai MPV kebanggan mereka yakni Xpander.

LEAVE A REPLY