Honda Rilis Film Sepanjang Jalan untuk Konsumen Tercinta

0
Film Sepanjang Jalan dari Honda didedikasikan untuk konsumen
Film Sepanjang Jalan dari Honda didedikasikan untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor mempersembahkan sebuah film Sepanjang Jalan yang didedikasikan untuk konsumen setiap mereka karena sudah loyal terhadap brand tersebut.

Dalam penayangan pertamanya yang dilakukan pada 1 April 2022 di Dreams Cafe, Jakarta, karya ini merupakan hasil tangan dingin Kamila Andini yang bertindak sebagai sutradara dari film tersebut.

Film Sepanjang Jalan bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Film Sepanjang Jalan ini menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Menurut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, inspirasi untuk cerita di film ini muncul dari para pengguna loyal yang telah menggunakan produk Honda dari generasi ke generasi, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” jelasnya.

Watanabe mengatakan bahwa melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya. “Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis  sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang.”

Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggaet sutradara muda penuh prestasi, Kamila Andini. Berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010, Kamila Andini telah membuat berbagai jenis film, seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.

Sepanjang karirnya, Kamila telah membuat total 18 film dan meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Original Story pada Festival Film Indonesia 2011, Best Director pada Festival Film Bandung 2012, Grand Prize Winner for Yuni, Toronto International Film Festival 2021, Silver Bear for Best Supporting Actress, film Nana (Before Now And Then) pada Berlinale International Film Festival 2022, dan lainnya.

Mengenai film ini, Kamila Andini berkomentar, “Menurut kami, apa yang dibuat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga”.

LEAVE A REPLY