Honda Brio Urbanite Dapat Penyempurnaan untuk Pikat Konsumen Muda

0
Honda Brio Urbanite dapat penyegaran untuk pikat konsumen muda
Honda Brio Urbanite dapat penyegaran untuk pikat konsumen muda

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis model terbaru Honda Brio Urbanite dengan desain yang lebih atraktif untuk anak muda.

Tampilan eksterior pada city car ini juga telah hadir dengan beberapa penyempurnaan yang membuatnya lebih menarik baik dari sisi tampilan luarnya.

Beberapa hal baru yang disematkan antara lain adalah New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty dan bergaya.

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian  ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya. Untuk memberikan kesan yang lebih enerjik, kini Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam peluncurannya di Jakarta (20/4/2022).

Sebagai bagian dari lini Honda Brio, model ini juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat model ini begitu populer, mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi.

Model terbaru ini telah dilengkapi dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar, 6.2″ Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000,- dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000

LEAVE A REPLY