Husqvarna Svartpillen 250 Resmi Diluncurkan di Indonesia

0
Husqvarna Svartpillen 250 resmi mengaspal di Indonesia
Husqvarna Svartpillen 250 resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Husqvarna Svartpillen 250 akhirnya resmi meluncur di Indonesia memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar sejak 31 Maret sampai 10 April 2022.

Kehadiran motor sport berkapasitas 250 cc ini juga sebagai bentuk komitmen dari pabrikan motor asal Swedia untuk menghadirkan motor yang berkemampuan tinggi dan mampu memberikan kenikmatan dalam berkendara.

Husqvarna Svartpillen 250 mewakili langkah selanjutnya dalam visi sepeda motor. Dengan mesin 4-tak bersilinder tunggal, motor tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 31 hp dan torsi puncak 24 Nm.

Mengenai sistem transmisinya, motor ini datang dengan dukungan enam percepatan manual.

“Svartpillen 250 memberikan sensasi ringan dan lincah saat berkendara dengan desain sepeda motor modern dengan gaya yang unik,” tulis pernyataan resmi mereka dalam keterangan persnya.

Bicara mengenai sasisnya, motor ini menggunakan rangka teralis baja berkekuatan tinggi yang dipadukan dengan suspensi WP APEX. Untuk sisi keselamatannya, Husqvarna Svartpillen 250 dibekali dengan sistem pengereman hidrolik ByBre.

Untuk memberikan kesan yang tangguh dan berani pada motor tersebut, model ini juga telah dibekali dengan standar kid plate, tank rack and exhaust heat protector, serta heavy duty cast wheels yang membuat auranya semakin jantan dan begitu berani.

Tidak sampai di situ, dengan tampilannya yang scrambler, Husqvarna Svartpillen 250 juga sudah dibekali dengan offroad style handlebars yang bakal memberikan kenyamanan selama berkendara di medan apapun.

Dengan berbagai teknologi dan fitur yang sudah disematkan pada motor ini, mengenai harga yang ditawarkan adalah senilai Rp 98,8 juta. Motor ini berstatus CBU dan dikirim dari Filipina.

 

LEAVE A REPLY