Fitur di Wuling New Cortez yang Bikin Nyaman Berkendara

0
wuling new cortez

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors memiliki model MPV yaitu Wuling New Cortez yang kini memiliki sederet fitur tambahan sehingga pengemudi dan penumpangnya semakin nyaman saat berkendara, baik di dalam kota maupun saat keluar kota. Sebagai MPV atau mobil keluarga, tentunya Wuling Motors ingin menghadirkan kendaraan yang serbaguna dan juga nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

Itu sebabnya Wuling Cortez kini memiliki fitur yang memanjakan konsumennya dan bisa diakui sebagai mobil MPV paling canggih di antara kompetitornya. Apa saja fitur-fitur terbaru yang ada di Wuling Cortez ini, simak 5 fitur baru yang ada di Wuling Cortez berikut ini.

1. Internet of Vehile (IoV)
Wuling menghadirkan fitur berbasis teknologi di Cortez untuk semakin membuat MPV ini lebih mudah dikendalikan, hanya melalui aplikasi di smartphone. Ya, Fitur IoV di New Cortez ini bisa membuat pemiliknya bisa mengontrol mobil dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Wuling. Mulai dari menyalakan mesin dan membuka pintu, hingga fitur membuka jendela dan juga melacak keberadaan kendaraan melalui smartphone.

interior new cortez

Baca juga: Harga Wuling New Cortez Mulai Rp 278 Jutaan, Ini Beda Tiap Variannya!

2. Headunit berukuran 10,25 inci dengan fitur WIND
Selain fitur canggih IoV tentunya harus ada fitur hiburan di dalam kabin yang bisa mendukung teknologi berbasis smartphone ini. Itu sebabnya Wuling menghadirkan headunit berukuran 10.25” yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Tak hanya itu, fitur WIND (Wuling Indonesia Command) juga tersedia di New Cortez. Jadi segala perintah suara yang tadinya hanya tersedia di Wuling Almaz sekarang bisa dinikmati oleh konsumen Cortez. Mulai dari menyalakan radio, membuka dan menutup jendela hingga menyalakan AC bisa dilakukan melalui perintah suara saja.

“WIND dan IoV, dua inovasi yang ditanamkan pada New Cortez sehingga MPV ini menggunakan Wuling Silver Logo. Selain itu New Cortez juga mendapatkan penyegaran di beberapa area, seperti bagian interior yang kini mengedepankan nuansa elegan, serta head unit canggih berukuran 10,25”. Sektor performa dan fitur berkendara tetap mengandalkan mesin turbo 1.5L serta CVT plus berbagai perangkat keselamatan modern,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

3. Multipurpose Seat Tray untuk penumpang baris kedua
Tidak hanya memanjakan pengemudi dan penumpang depan saja, tapi di New Cortez ini juga memiliki fitur tambahan yang berguna untuk penumpang belakang. Di baris kedua mendapatkan pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis. Anda bisa mengerjakan pekerjaan atau makan di dalam mobil tanpa harus repot mencari tatakan, material dari seat tray ini juga berkualitas.

Baca juga: Wuling Luncurkan New Cortez dengan Fitur Lengkap dan Subsidi PPnBM

wuling new cortez

4. Jok berlapis kulit
Pelapis jok juga menjadi fitur yang memberikan kenyamanan bagi pemilik mobil, itu sebabnya New Cortez mendapat sentuhan kemewahan mulai dari elegant black marble yang dipadukan dengan material jok premium black semi-leather yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Masih dalam rangka menunjang kenyamanan berkendara, Wuling Cortez terbaru ini tetap dilengkapi comfortable tilt steering, exquisite atmosphere lamp, digital AC control, one push button, convenient electric front seat adjuster, auto up/down windows dengan anti pinch pada keempat jendelanya, auto door lock by speed, audio & Bluetooth steering switch.

5. Beragam fitur keselamatan
Tentunya sebuah mobil modern juga harus memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Nah pada New Cortez ini terdapat beragam fitur yang menunjang keselamatan baik pasif maupun aktif. Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Urusan mesin, New Cortez masih mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, di mana perpindahannya halus dan responsif.

Baca juga: Saatnya Beli Wuling Sekarang, Promo Cicilan Mulai Rp3 Jutaan

wuling new cortez

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping itu, Wuling mempunyai layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak di 0800-100-5050.

LEAVE A REPLY