Jadi Sponsor Gresini Racing, MS Glow for Men Gelar Nobar MotoGP Mugello 2022

0
MS Glow for Men gelar nonton bareng MotoGP Mugello 2022
MS Glow for Men gelar nonton bareng MotoGP Mugello 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu lagi brand asal Indonesia, MS Glow for Men, mengikuti beberapa brand lainnya untuk menjadi sponsor tim balap MotoGP, Gresini Racing.

Setelah melakukan penandatanganan kerjasama, perusahaan yang dipimpin oleh Gilang langsung menggelar kegiatan Nonton Bareng alias Nobar di Sport Stube, Jakarta Selatan, untuk memberikan semangat kepada dua pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi
nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS GLOW For MEN.

Sementara itu, bentuk dukungan yang diberikan oleh produk perawatan wajah ini dilandaskan atas prestasi baik dari pembalap sekaligus performa tim yang sangat baik pada musim 2022.

“Ya kita lihat performa Enea di MotoGP ini juga lagi bagus, timnya juga lagi on fire, jadi kita putuskan untuk melakukan kerjasama sponsorship dengan Gresini Racing ini,” tambah Riko Saputra, Brand Manager MS Glow for Men, dalam kesempatan Nonton Bareng di Jakarta (29/5/2022).

Adapun ceria terkait ikutnya brand Indonesia ini dalam mendukung Gresini Racing, disebabkan animo yang begitu baik dari fans di Indonesia, terlebih setelah gelaran MotoGP Mandalika 2022 beberapa waktu lalu.

“Awalnya kita itu tertarik setelah gelaran MotoGP Mandalika 2022. Karena animonya cukup besar, akhirnya kita putuskan untuk melakukan perbincangan mengenai sponsorship ini. Dan momen MotoGP Mugello ini dirasa sebagai momen yang tepat karena merupakan balapan kandang bagi Gresini Racing yang menggunakan motor Ducati,” imbuhnya.

Mengenai kegiatan nonton bareng MotoGP Mugello 2022,  mereka menggelarnya tidak hanya di Jakarta, tetapi, juga diselenggarakan di beberapa kota, seperti Bandung, Surabaya, Medan, Malang dan Denpasar. Untuk memeriahkannya, mereka turut mengajal para komunitas motor untuk larut dalam perayaan kerjasama antara produk lokal Indonesia dengan Gresini Racing.

LEAVE A REPLY