Suzuki Siapkan Model Baru yang Bakal Mengaspal 10 Juni 2022

0
Suzuki Ertiga hybrid akan mengaspal 10 Juni 2022
Suzuki Ertiga hybrid akan mengaspal 10 Juni 2022
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Ertiga hybrid sebentar lagi bakal segera diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Model yang telah lama menjadi buah bibir ini akan mengaspal pada 10 Juni 2022.

Mengutip informasi melalui sosial media resmi, Suzuki Ertiga hybrid ini masih ditutupi warna hitam untuk memberikan rasa penasaran kepada konsumen Suzuki.

Mengapa prediksi tersebut lebih condong ke Suzuki Ertiga hybrid? Hal ini dikarenakan pada beberapa waktu lalu, atau tepatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT SIS, secara resmi memperkenalkan teknologi smart hybrid yang akan menjadi fitur unggulan dan bakal disematkan pada beberapa model mendatang.

“Experiencing the new sensation of driving for a better day. Coming to you soon!,” tulis Suzuki dalam akun sosial medianya.

Tidak hanya menerka melalui pengenalan teknologi smart hybrid, tetapi, dalam unggahannya tersebut bentuk mobil yang ditampilkan juga diduga kuat sebagai Suzuki Ertiga hybrid. Salah satu klu-nya adalah lewat bentuk bumper depan dan spoiler belakang yang begitu khas dengan bentuk Ertiga.

Melalui Suzuki Smart Hybrid yang dipamerkan ini, PT SIS, ingin membuktikan komitmen mereka terhadap tren elektrifikasi di Indonesia untuk menciptakan kemdaraan yang lebih ramah lingkungan, hemat bahan bakar, serta memiliki harga yang lebih kompetitif.

Tidak sampai di situ saja, tetapi, melalui kehadiran teknologi Suzuki Smart Hybrid, pabrikan asal Jepang ini juga berkomitmen untuk menurunkan gas efek rumah kaca pada 2030 mendatang sejalan dengan misi dan visi pemerintah.

“Penerapan Suzuki Smart Hybrid pada kendaraan dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan mengurangi gas buang. Suzuki Smart Hybrid juga merupakan sistem elektrifikasi yang paling terjangkau dari segi harga. Ketiga manfaat inilah yang kami yakini dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini,” jelas Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY