2 Tahun Olx Autos Memberikan Kemudahan Jual Beli Mobil Bekas

0
2 tahun Olx Autos siap permudah konsumen di Indonesia
2 tahun Olx Autos siap permudah konsumen di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perayaan hari jadi 2 tahun Olx Autos, layanan jual beli mobil bekas ini kembali menghadirkan layanan kemudahan bagi konsumen yang ingin menjual atau membeli mobil bekas secara daring.

Selama 2 tahun Olx Autos ini, mereka tidak hanya sekedar memberikan kemudahan kepada konsumen. Tetapi, melalui kampanye tersebut layanan ini juga turut ikut membantu pemulihan sektor industri otomotif dengan meningkatkan penjualan mobil bekas.

Selama hadir di Indonesia, layanan tersebut juga turut berhasil menghadirkan jaringan lebih dari 4.000 mitra dealer, 100 inspector center di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

Tidak sampai di situ, pencapaian 2 tahun Olx Autos ini juga turut menghadirkan 100 store di Indonesia agar konsumen semakin mudah dan lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan otomotif mereka.

“Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di Tanah Air,” jelas Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

Tidak sampai di situ, melalui eksistensinya tersebut, Olx Autos, juga menunjukkan komitmenya untuk memberikan kemudahan konsumen dalam urusan jual beli mobil bekas. Hal ini ditunjukkan oleh mereka melalui layanan yang prima dengan melakukan ekspansi offline dan terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya.

Di sisi lain, OLX Autos berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik
kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil
bekas. Selain ekspansi offline, OLX Autos juga akan selalu berinovasi untuk
mengembangkan teknologi digital dalam layanannya.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas
Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman,
mudah, dan cepat secara online maupun offline. Kami pun ingin terus memperluas
jaringan kami di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa,” tutup Agung Iskandar.

Sejalan dengan ekspansi tersebut, dalam waktu mendatang Olx Autos akan segera
membuka beberapa store baru dalam waktu dekat, dan ini merupakan salah satu
bentuk komitmen dari mereka dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk
konsumen Indonesia.

LEAVE A REPLY