Pre-Booking Wuling Air ev Sampai 10 Agustus 2022

0
wuling air ev pevs 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling masih membuka pemesanan pre-booking Air ev ini sampai 10 Agustus 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors saat acara konferensi pers Wuling di PEVS 2022, Jumat (22/7/2022). Dian juga menjelaskan jika pengiriman mobil listrik pertama Wuling ini akan dimulai pada akhir Agustus 2022.

“Pasar Indonesia sangat penting bagi Wuling, makanya kami sudah lima tahun di sini dan kalau dilihat dari sepak terjang Wuling sejak 2017. Di tahun kelima kami mengeluarkan produk ev yang sebenarnya produk yang akan dikeluarkan di sini itu baru di keluarkan di Indonesia, belum pernah di negara yang lainnya,” ujar Dian.

wulling air ev pevs 2022

Baca juga: Baterai Wuling Air ev Bisa di-Charge di Rumah, Ini Syaratnya

Menurut Dian juga kalau Wuling menganggap pasar Indonesia penting itu dari beberapa fitur yang disematkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Indonesia, seperti fitur WIND.

Wuling Air ev saat ini masih dalam tahap pre-booking, karena harga resminya belum diumumkan. Wuling Motors baru mengumumkan harga estimasi untuk mobil listrik mungil ini.

Ada dua varian dari mobil listrik Wuling yang akan dipasarkan di Indonesia. Pertama versi Standard Range yang memiliki jangkauan hingga 200 km, dan Long Range yang bisa menempuh jarak hingga 300 km. Harga estimasinya pun dimulai dari Rp 250 jutaan untuk yang Standard Range dan Rp 300 jutaan untuk yang versi Long Range.

charge wuling air ev

Baca juga: Intip Canggihnya Interior Mobil Listrik Wuling Air ev

“Wuling Air ev ini game changer dan penerimaannya luar biasa sampai saat ini. Nanti kami akan info ketika periode prebooking sudah selesai karena sekarang memang masih terus bertambah,” tambah Dian.

Untuk urusan charging, sekarang ini Air ev bisa diisi dayanya di rumah. Selain itu juga infrastruktur charging station juga sekarang ini sudah semakin banyak.

“Ketika kita ngomongin charging, model ini sangat easy home charging. Banyak yang bertanya-tanya tentang infrastruktur charging yang semakin lama terus bertambah tetapi di luar itu solusinya di rumah pun bisa. Itu sangat mudah,” pungkas Dian.

LEAVE A REPLY