Scuto Paint Jatijajar Hadir dengan Layanan Pengecatan Standar OEM

0
Scuto Paint Jatijajar resmi beroperasi dengan standar pengecatan OEM
Scuto Paint Jatijajar resmi beroperasi dengan standar pengecatan OEM

ROCKOMOTIF, Depok – Outlet Scuto Paint Jatijajar akhirnya diresmikan untuk memberikan layanan prima kepada konsumen yang berada di wilayah Depok, Jawa Barat, dan sekitarnya.

Kehadiran outlet Scuto Jatijajar ini semakin melengkapi beberapa jaringan yang sudah ada sebelumnya, yakni di BSD Tangerang dan Cinangka. Tidak hanya itu, peresmian jaringan baru ini juga mengusung layanan yang lebih paripurna dengan layanan standar pengecatan OEM.

“Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor,” jelas Ignatius Ryan, Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint, dalam keterangan resminya.

Dengan memberikan standar layanan pengecatan OEM ini, maka untuk mendukung hal tersebut telah dibekali dengan para pekerja yang profesional di bidang pekerjaannya masing-masing.

Bukan hanya itu, sebagai layanan kepuasan kepada pelanggan, Scuto Jatijajar ini juga turut memberikan garansi atas pekerjaan pengecatan bodi standar OEM ini selama 6 bulan. Hal ini yang menjadi salah satu keunggulan dari Scuto dengan yang lainnya.

“Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” tambah David Hans Wijaya selaku owner dari Scuto Paint Jatijajar.

Bicara fasilitas pada Scuto Paint Jatijajar terbilang lengkap. Mulai dari area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu serta sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat. Harapannya fasilitas berteknologi ini tidak akan mencemari udara lingkungan sekitar workshop.

Selain itu, fasilitas dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen. Tak kalah menarik hadirnya ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Jangan khawatir untuk harga jasa pengecetan kendaraan. Scuto Paint memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat serta kualitas pengerjaan yang optimal. Bahkan tersedia juga paket pengecatan dan perbaikan bodi per panel. Sehingga memudahkan konsumen untuk senantiasa merawat kendaraan kesayangan.

LEAVE A REPLY