4 Dekade Hino di Indonesia, Model Ini Jadi yang Paling Legendaris

0
40 Tahun Hino Indonesia
40 Tahun Hino Indonesia

ROCKOMOTIF, Tangerang – Eksistensi 40 Tahun Hino Indonesia senantiasa menghadirkan produk terbaiknya untuk konsumen niaga di Tanah Air.

Dari seluruh model yang dihadirkan, perusahaan rupanya memiliki pandangan tersendiri terkait model legendaris yang menjadi most seller dari para konsumen loyalnya.

“Kalau ditanya model apa yang menjadi legendaris, semua model tentunya legendaris. Tapi memang model FM ini bisa dibilang model paling legendaris kami,” ujar Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI, dalam talkshow bersama media, Jumat (19/8/2022) di Tangerang.

Tidak sampai di situ, meskipun kehadiran model FM ini cukup mendapat perhatian lebih dari konsumen, namun di setiap langkah perusahaan dalam menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumen. Mereka senantiasa memberikan banyak keunggulan tidak hanya dari segi fitur, tetapi juga dari sisi ketahanan dan beberapa hal lain.

“Kami terus mengembangkan dan berinovasi untuk menghadirkan kendaraan yang tepat sesuai dengan segmentasi bisnis para pengusaha di Indonesia, atau kami menyebutnya best fit product. Pencapaian Hino di Tanah Air yang mampu memimpin pasar medium duty truck, karena Hino terbukti tangguh dan meningkatkan keuntungan di tangan,” tambah Irwan.

Sementara itu, tidak hanya dari truck saja, untuk segmen bus juga brand asal Jepang ini juga memiliki model legendaris. Hal tersebut tercatat pada tahun 90’an, bus tipe RK 174LA menjadi produk pertama di Indonesia yang menggunakan mesin belakang.

Tidak hanya itu, dalam perayaan 40 Tahun Hino Indonesia, pabrikan juga turut memperkenalkan kendaraan niaga listrik untuk menjawab tantangan dari pemerintah terkait Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) seperti yang digaungkan oleh pemerintah Indonesia.

Hal ini dijawab oleh perusahaan melalui kehadiran truk listrik Dutro Z EV yang ditampilkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Eksisnya truk listrik ini turut menjadi perhatian dari para pengunjung lantaran dibekali dengan unsur elektrifikasi.

LEAVE A REPLY