AK Group Hadirkan Dealer Ford Terlengkap di Jakarta

0
Dealer Ford AK Mampang hadirkan layanan 3S untuk konsumen
Dealer Ford AK Mampang hadirkan layanan 3S untuk konsumen
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah pada Maret 2022 lalu Ford kembali membuka penjualan ritel di Indonesia, kini langkah tersebut kembali diperkuat dengan menghadirkan dealer Ford AK Mampang dengan layanan lengkap 3S (Sales, Service and Spare part).

Dealer Ford AK Mampang tidak hanya melayani penjualan semata, namun kebutuhan perawatan berkala serta ketersediaan part untuk kebutuhan konsumen juga dapat terpenuhi dengan sangat baik.

Jaringan baru ini berada di bawah naungan Kreasi Auto Kencana, yang merupakan unit bisnis perusahaan PT Mitra Bisnis untuk mengoperasikan segala kebutuhan konsumen yang mereka butuhkan.

Berkat komitmen serta keteguhannya dalam bisnis Ford, RMA, selaku distributor Ford di Indonesia menyambut baik langkah pembukaan dealer Ford AK Mampang sebagai langkah untuk kembali membuka asa kepada pecinta brand asal Amerika di Indonesia.

Dealer Ford AK Mampang hadirkan layanan 3S untuk konsumen
Dealer Ford AK Mampang hadirkan layanan 3S untuk konsumen

“Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest, both the fleet and the sport models. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara. AK Mampang memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan,” jelas Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, dalam persemiannya di Jakarta Selatan (5/8/2022).

Sementara itu, Andee Yoestong, selaku pemilik dealer Ford AK Mampang juga menyambut baik kepercayaan yang diberikan RMA Group terhadap pihaknya dalam mengembangkan bisnis Ford di Indonesia. Melalui kehadiran jaringan baru ini, Andee Yoestong, menjelaskan kehadiran layanan ini menjadi pembuktian atas komitmen pihaknya untuk konsumen di Tanah Air.

“Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta. Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta,” tambah Andee, di sela-sela peresmiannya.

Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang. Tidak hanya itu, adanya gudang suku cadang yang otentik dari Ford akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY