Isuzu Fokuskan Layanan Kepuasan Konsumen di GIIAS 2022

0
Isuzu GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kehadiran PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kehadiran Isuzu dalam pameran ini telah dipersiapkan dengan matang dan memfokuskan ke beberapa hal seperti inovasi produk dan layanan penjualan serta purna jual kepada konsumen setia.

Demi memeriahkan booth tersebut, PT IAMI turut menampilkan beberapa model andalan seperti Isuzu Giga FVR S Wing Box, Isuzu Elf NPS 4×4 Manhaul, Isuzu Elf NLR B Campervan, All New Isuzu Mu-X, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu Traga Aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan.

Tidak hanya itu, pada gelaran ini juga dimanfaatkan oleh PT IAMI untuk menampilkan kendaraan listrik mereka yakni Isuzu Elf Electric Vehicle (EV). Penampilan ini merupakan pertama kalinya dihadapan masyarakat Indonesia.

“Terdapat dua faktor yang menjadi penting, yaitu terkait dengan regulasi EURO4 dan pengenalan EV ke masyarakat Indonesia. Isuzu, bersama dengan Astra, siap untuk menyongsong regulasi EURO4. Bahkan sebenarnya, Isuzu sudah siap sejak tahun 2011, tepatnya ketika diluncurkannya truk Giga yang menggunakan mesin common rail,” jelas Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk, dalam keterangan resminya.

Dalam memenuhi kepuasan pelanggan setianya, Isuzu, juga turut menghadirkan layanan prima berupa dukungan sales dan aftersales yang selalu bersinergi untuk memberikan solusi yang komprehensif.

“Kami memahami behavior dan kebutuhan customer kami yang membutuhkan layanan prima sehingga kami menyediakan network serta pelayanan yang tepat sasaran. Oleh karenanya, kami juga meluncurkan aplikasi Isuzu ID dan Part Depo untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer” ujar Ernando.

Bukan hanya itu, Ernando juga menekankan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi keselamatan kendaraan komersial.

“Kami juga senantiasa mendukung setiap kebijakan yang ada. Terbukti, dalam unit produk Isuzu telah tersedia perlengkapan keselamatan kendaraan yang memenuhi Peraturan Menteri nomor 74 tahun 2021,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY